Skip to content

Obat Batu Ginjal Tradisional

October 30, 2013

Anda mempunyai masalah dengan batu ginjal? dan ingin segera untuk menghancurkan batu ginjal dan mengobatinya? jangan khawatir karena kami kini memiliki solusinya yaitu obat ace maxs obat batu ginjal tradisional yang aman seta tidak menimbulkan efek samping dan juga sangat berkhasiat untuk mengatasi masalah batu ginjal. Pesan Sekarang Juga! Cara order Ace Maxs

Sekilas mengenai batu ginjal

Obat Batu Ginjal TradisionalBatu Ginjal di dalam saluran kemih (kalkulus uriner) adalah massa keras seperti batu yang terbentuk di sepanjang saluran kemih dan bisa menyebabkan nyeri, perdarahan, penyumbatan aliran kemih atau infeksi. Batu ini bisa terbentuk di dalam ginjal (batu ginjal) maupun di dalam kandung kemih (batu kandung kemih). Proses pembentukan batu ini disebut urolitiasis (litiasis renalis, nefrolitiasis).Batu ginjal dapat disebabkan oleh peningkatan pH urine (misalnya batu kalsium bikarbonat) atau penurunan pH urine (misalnya batu asma urat). Konsentrasi bahan-bahan pembentuk batu yang tinggi di dalam darah dan urine serta kebiasaan makan atau obat tertentu, juga dapat merangsang pembentukan batu. Segala sesuatu yang menghambat aliran urine dan menyebabkan stasis (tidak ada pergerakan) urine di bagian mana saja di saluran kemih, meningkatkan kemungkinan pembentukan batu.
Berikut Gejala-gejala umum dari munculnya penyakit batu ginjal adalah :
  • Nyeri di bagian pinggang
  • Air seni berwarna kuning keruh
  • Terkadang disertai demam dan kejang
  • Buang air kecil yang semakin sering terjadi
  • Adanya riwayat batu ginjal yang sebelumnya di derita oleh salah satu anggota keluarga

Atasi Batu Ginjal Dengan Obat Batu Ginjal Tradisional Ace Maxs

Ace maxs obat batu ginjal tradisional terbuat dari bahan alami kulit manggis dan daun sirsak pilihan, yang di olah dengan teknologi modern dan juga ace maxs telah teruji kualitas dan kuantitasnya, sehingga ace maxs menjadi obat batu ginjal yang aman dan sangat pas untuk mengatasi masalah batu ginjal.

Obat Batu Ginjal Tradisional

Kulit manggis yang memiliki kandungan zat anti oksidan yang bernama xanthone yang dapat membantu dalam pencegahan batu ginjal pada stradium lanjut karena efek diuretik pada kulit manggis yang bersifat basa (basa=licin). Xanthone juga dapat menetralkan urine asam yang menjadi peenyebab terbentuknya batu ginjal sehingga pembentukan batu ginjal tidak terjadi. Ace maxs juga mampu untuk mencegah pembesaran batu ginjal.  Selain itu Kulit manggis juga memiliki khasiat lain yaitu sebagai anti inflamasi dan anti bakteri yang  akan memberikan manfaat yang penting. karena Xanthone dalam kulit manggis dapat menghambat terjadinya infeksi pada batu ginjal dan air seni sehingga dapat mengurangi rasa sakit akibat batu ginjal.

Daun sirsak yang merupakan tanaman obat yang telah di percaya sejak dahulu sebagai obat tradisional yang memiliki khasiat tinggi dan sangat baik untuk kesehatan. Diantaranya sanagt baik dalam batu ginjal lkarena daun sirsak juga memiliki kandungan azti bakteri yang dapat mencegah bakteri-bakteri merugikan masuk dalam tubuh. Serta kandungan anti oksidannya dapat menjaga tubuh agar terhindar dari penyakit.

Itulah mengapa alasannya ace maxs menjadikan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utama dalam ace maxs, karena memiliki kandungan dan khasiat yang sanagt lengkap yang sanagt baik untuk tubuh salah satunya untuk mengatasi masalah penyakit batu ginjal.

Berikut Testimoni konsumen yang berkhasil sembuh setelah mengkonsumsi obat batu ginjal tradisional ace maxs

Nama : Ernah
Umur : 42 thn
Asal : Sukabumi
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Keluhan : Batu Ginjal

Saat saya di USG beberapa bulan yang lalu memang sudah terlihat adanya batu di ginjal saya. Saya sangat terkejut dan juga khawatir bagaimana caranya menghilangkan batu di dalam ginjal saya, setelah diinformasikan oleh sepupu saya di jakarta ada produk yang dapat membantu mengeluarkan batu ginjal langsung saya pesan dan minta dikirimkan hari itu juga. Setelah saya konsumsi ACE-MAX’S rutin selama 1 bulan, akhirnya keluar batu kecil saat saya buang air kecil. Saat batu tersebut keluar rasanya sangat sakit sekali, tetapi syukurlah setelah saya cek kembali lewat USG ternaya sudah tidak ada batu lagi di dalam ginjal saya. Saya merasa sangat senang sekali mengetahui batu tersebut sudah hilang dari ginjal saya.

Nama : Haryono
Alamat : Bekasi
Pekerjaan : Wiraswasta
Umur : 43 tahun
Penyakit : Batu Ginjal
Produk Ace Maxs

Puji syukur kepada Tuhan saya panjatkan karena batu ginjal yang saya derita selama ini dapat keluar dengan therapy Ace Maxs. Saya mengetahui gejalanya 3 bulan yang lalu sekitar pertengahan Maret 2012, saat buang air kecil saya merasakan sakit yang luar biasa serta mengeluarkan darah. Setelah saya cek di RS. Mitra Gading, mendapatkan hasil yang membuat kaget yaitu batu di ginjal. Setelah dikenalkan dengan produk herbal Ace Maxs, saya therapy selama 2 bulan rutin. Hasilnya batu di dalam ginjal saya dapat keluar.

Itulah bukti khasiat dan keampuhan obat batu ginjal tradisional ace maxs.  untuk itu bagi anda yang memiliki keluhan penyakit batu giunjal atau memiliki gejala-gejala seperti di atas kami sarankan anda untuk mengkonsumsi ace maxs sebagai obatnya. Karena ace maxs produk herbal yang telah terbukti khasiatnya. Dan semoga anda menjadi salah satu konsumen yang sembuh dengan bantuan ace maxs.

Cara Order Ace Maxs

Bagi anda yang ingin memesan obat batu ginjal tradisional ace maxs caranya sangat mudan, cepat dan aman. Informasi selengkapnya silahkan klik gambar di bawah ini:

Cara Order Ace Maxs

Terimakasih ! Semoga Lekas Sembuh

Obat Batu Ginjal Tradisional

From → Uncategorized

Leave a Comment

Leave a Reply

