Skip to content

Obat Pelangsing Green World Slimming Capsule

June 30, 2014

Diet Mudah Dan Sehat dengan Obat Pelangsing Green World Slimming Capsule . Pesan via SMS bisa BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI

Green world global, selain memiliki produk herbal untuk pengobatan juga memiliki produk untuk membantu menurunkan berat badan atau yang di sebut dengan diet. Obat Pelangsing Green World Slimming Capsule menjadi handalan sebagai cara diet sehat yang mudah pilihan masyarakat, karena terbuat dari ekstrak herbal sehingga aman,  tidak menimbulkan efek samping, dan juga telah terbukti khasiatnya.

Alhamdulillah, Para Konsumen Slimming Capsule Kini Memiliki Berat Tubuh Ideal:)

Ibu Tela / Komariah
Turun 10 kg dalam 3 minggu

Sebelumnya berat badan saya mencapai 70 kg. Saya ingin sekali supaya bisa turun timbangan saya. Saya juga mencoba untk diet dengan mengurangi makan bahkan sampai tidak sarapan atau makan malam. Namun usaha saya sia-sia dan membuat saya sangat tersiksa. Mengetahui adanya produk pelangsing Green World Slimming Capsule dan pros slim tea, saya kemudian segera mencoba. Hasilnya, luar biasanya, dalam waktu 3 minggu timbangan saya turun 10kg. Aduh senangnya. Saat iini berat badan saya sudah berada di angka 60 dan lemak disekitar perut dan pinggang mulai berkurang.
Selama mengkonsumsi produk slimming Green World, saya tidak perlu mengurangi porsi makan dan juga tidak merasa gejala tidak nyaman. Terimakasih Green World. Love You Green World.

Nama : Ibu SIlviawaty – 41 tahun
Alamat : Palembang
Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg

Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg.

Khasiat Obat Pelangsing Green World Slimming Capsule Ampuh turunkan Berat BAdan Sesuai Keinginan

  BPOM No TI124347171.


Obat Pelangsing Green World Slimming Capsule
ini memang bukan produk sembarangan, di pusat herbal kami slimming capsule menjadi primadonanya sebagai obat pelangsing herbal yang telah di pakai hingga ratusan orang untuk mengatasi masalah obesitas. Tidak hanya itu slimming capsule juga merupakan produk internasional, pasalnya slimming capsule dari green world global ini telah di pakai hingga 20 negara di dunia, itu berarti Obat Pelangsing Green World Slimming Capsule tidak hanya di pakai di indonesia saja bukan.

Biji ketepang cina (Cassia Seeds), kayu manis cina (Chinese Cinnamon), Murbei (Mulberry), Daun teratai (Lotus Leaf), Hawthorn, Bunga melati (Jasmine Flowers), Bunga mawar (Rose) dan Neroli menjadi bahan bahan alami yang terdapat dalam slimming capsule greeen world obat pelangsing terbaik ini. Khasiat yang terdapat dari berbagai macam ekstrak herbbal tersebut tidak hanya mampu untuk menurunkan berat badan, tapi juga sangat baik untuk menjaga kesehatan, baik untuk mencegah diabetes, memiliki kandungan zat anti oksidan, terapii pikiran dll.

Slimming capsule mampu untuk mmbuang lemak secara menyeluruh di bagian tubuh yang terdapat lemak lemak jahat yang menumpuk. Dengan cara Meningkatkan kinerja usus slimming capsule sehingga mampu untuk  membersihkan usus, toksin dan sampah dan mengeluarkan lemak yang di serap usus. 

Alasan lain mengapa slimming capsule menjadi primadona untuk membantu proses diet anda yaitu karena slimming capsule BEBAS EFEK SAMPING artinya Tidak menimbulkan diare, muntah, gemeteran, sakit kepala dll. Eitsss tidak hanya itu keunggulan dari obat pelangsing green world, slimming capsule juga Tidak menyebabkan ketergantungan dalam jangka panjang, Aman untuk penderita asam lambung/maag dan Baik di konsumsi pria dan wanita.

Produk Alami, Khasiat Lengkap, Aman Dan Nyaman. Tidak Menimbulkan Efek Samping. Di jamin. . . .  Pesan Sekarang !!!!!

Pemesanan cukup mengirimkan data diri beserta alamat lengkap anda pada kami via SMS/BBm seperti format pemesanan i bawah ini:

SJK : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat: No.Hp/Telp

Kirim Ke : 0821.1960.2100

Setelah mengirimkan pemesanan sesuai format di atas (SJK), kami segera membalas atau menginformasikan ongkos kirim dan total pembayaran untuk di transfer.

Contoh

SJK : Puja Ziadatunnisa : 2 Botol : Jl. Kolonel abd Saleh Tasikamlaya : 085223197xxx

Kirim Ke : 0821.1960.2100

Diet mudah dan Murah dengan obat Pelangsing Tubuh Murah Slimming Capsule

Harga Obat Slimming Capsule

Slimming Capsule Rp.227.000,-/btl

Transfer pembayaran ke rekening Bank berikut:

BCA Tasikmalaya

  • No. Rekening : 0540695113
  • Atas nama : Acep Suherman

Mandiri Tasikmalaya Mustofa

  • No. Rekening : 131-00-0796705-4
  • Atas nama : Acep Suherman

BRI Tasikmalaya

  • No. Rekening : 01-00010-5459-3504
  • Atas nama : Acep Suherman

BNI Siliwangi Tasikmalaya

  • No. Rekening : 019666023
  • Atas nama : Acep Suherman

Setelah Transfer Pembayaran Segera Konfirmasi Ke 0821.1960.2100 dengan format :

Nama : Jumlah pemesanan : No. Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat Pengiriman Barang

contoh
Puja Ziadatunnisa : 2 botol : BCA : Rp. 530.000 :  Jl. Kolonel abd Saleh Tasikamlaya 

Pemesanan via SMS dengan metode BARANG SAMPAI BARU BAYAR, mudah, CEPAT dan Aman.

Konsumsi slimming capsule 2 capsule setiap hari sebelum jam 11 siang.

posted by : obatacemaxs29.wordpress.com

Obat Pelangsing Green World Slimming Capsule

From → Uncategorized

Leave a Comment

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

