Skip to content

Obat Kanker Payudara Tradisional

October 3, 2013

Kanker payudara memang penyakit yang mematikan terutama bagi kaum wanita, penyakit ini sangat di takuti dan bisa kapan saja dapat menyerang kaum wanita khususnya. kanker payudara juga menjadi penyebab kematian wanita tertinggi. Tapi bukan berarti kanker payudara tidak dapat di obati, selama masih berusaha untuk mengobati kanker payudara pasti akan sembuh. Dan juga melakukan pengobatan, salah satunya dengan mengkonsumsi obat kanker payudara tradisional ace maxs. Obat tradisional yang terbuat dari bahan alami kulit manggis dan daun sirsak yang aman serta tidak menimbulkan efek samping. Cara order ace maxs

Obat Kanker Payudara Tradisional

Obat Kanker Payudara TradisionalKanker payudara (Breast Cancer) adalah tumor ganas yang tumbuh di jaringan payudara. Jenis kanker ini sering terjadi pada wanita dan tidak menutup kemungkinan jika terjadi pada kaum pria, hanya saja kasusnya sangat jarang.

Gejala – Gejala Kanker Payudara

  • Adanya benjolan pada payudara yang dapat diraba.
  • Perubahan bentuk dan ukuran payudara.
  • Adanya luka di sekitar puting susu dan sekitarnya yang sukar sembuh.
  • Adanya cairan (darah atau nanah-berwarna kuning sampai kehijauan) yang keluar dari puting susu.
  • Perubahan pada puting susu seperti gatal, terasa terbakar, dan tertarik ke dalam (retraksi).
  • Adanya kerutan-kerutan (seperti jeruk purut) pada kulit payudara.
  • Pada stadium lanjut bisa timbul nyeri tulang, penurunan berat badan, pembengkakan lengan atau ulserasi kulit.

Perlu diketahui bahwa kanker payudara tidak hanya menterang wanita dewasa tapi juga wanita remaja,. Mengapa karena wanita remaja sekarang terlalu sering mengkonsumsi makanan-makan yang berbahaya yang dapat memicu datangnya kanker.

Obat Kanker Payudara Tradisional Ace Maxs Mengobati Tanpa Operasi

Ace maxs merupakan salah satu obat tradisional yang kami rekomendasikan untuk mengobati kanker payudara. Ace maxs juga terbuat dari bahan-bahan alami kulit manggis yang dipadukan dengan daun sirsak, dimana kedua bahan tersebut ,memiliki zat anti kanker yang tinggi. Selain itu juga ace maxs tidak menggunakan mengandung bahan kimia sedikitpun didalamya, jadi ace maxs obat kanker payudara tradidional yang aman dan tidak menimbulkan efek samping, serta ace maxs juga telah terbukti sangat selektif dalam membunuh kanker, terutama kanker payudara.

Obat Kanker Payudara Tradisional

Kulit manggis mengandung senyawa xanthone yang mengandung sifat anti kanker. Dimana kandungan xanthone dalam kulit manggis sangat tinggi hingga mencapai 40%. Khasiat xanthone dalam kulit manggis memiliki sifat  untuk mendorong sel kanker agar keluar dan melakukan opoptosis atau pemusnahan sel kanker, memiliki zat antiploriferansi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Serta garsinone (devirat xanthone) juga lebih efektif dalam menghambat kanker di bandingkan obat kanker seperti flarucil  dan cisplatin. Selain itu kulit manggis juga memiliki zat antioksidan yang tinggi yang mampu untuk menghalang masuknya radikkal bebas dan menambah kekebalan tubuh, sehingga tubuh tidak mudah terserang penyakit sehingga tidak mengganggu proses penyembuhan.

Serta kemampuan daun sirsak dalam membunuh sel kanker tidak kalah hebatnya dengan kulit manggis. Daun sirsak memiliki kandungan zat anti kanker yang tinggi hingga 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Daun sirsak juga membunuh sel kanker secara selektif sehingga TIDAK mengganggu sel-sel sehat dalam tubuh.

Itulah alasanya mengapa ace maxs memilih kulit manggis dan daun sirsa yang menjadi bahan utama pembuatan obat kanker payudara tradisional. Khasiatnya sangat lengkap dan sanagt baik bagi kesehatan.

Testimonials kesembuhan setelah mengkonsumsi obat kanker payudara tradisional

  • Nama : Lenny Helena Astuti
  • Umur : 25 tahun
  • Asal : Jakarta
  • Profesi : Manajer Accounting
  • Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas.

Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Itulah salah satu testimoni kesembuhan dari penyakit kanker payudara yang berhasil semuh dengan mengkonsusi ace maxs. jadi apakah anda masih ragu untuk mengkonsumsi ace maxs. Obat kanker payudara tradisional yang mengobati secara selektif dan juga tanpa efek samping serta ketergantungan. Pesan sekarang juga! BARANG SAMPAI BARU BAYAR (pembelian 3 botol kebawah), informasi cara order (pemesanan) dan harga silahkan klik gambar berikut:

Cara order Ace Maxs

Obat kanker Payudara Tradisional

From → Uncategorized

Leave a Comment

Leave a comment