Skip to content

Cara Menurunkan Kadar Gula Darah Secara Alami

August 20, 2014

Terobosan baru Cara Menurunkan Kadar Gula Darah Secara Alami dengan Cordyceps Plus Capsule dan Glucoblock Capsule. Pesan disini. BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Cara Menurunkan Kadar Gula Darah Secara Alami

gula-darahMunurut ilmu kedokteran, apabila kadar gula darah tidak normal maka akan terjadi berbagai gejala yang berhubungan dengan menurunknya kondisi kesehatan. Salah satunya dalah penyakit diabetes. Penyakit yang satu ini menjadi pemilik  kategori 10 mematikan penyakit di dunia, dan berada di posisi 4. Waw di peringkat empat.

Bahkan International Diabetes Federation (IDF) melaporkan jumlah penderita diabetes saat ini diperkirakan mencapai 371 juta orang, naik dari angka 366 juta pada tahun lalu. Angka ini akan terus naik, hingga diperkirakan pada 2030 akan mencapai 552 juta orang yang menderita diabetes, demikian yang dilansir Health24.  Parahnya, banyak orang yang tidak menyadari dan tidak terdiagnosa diabetes.

Untuk pengobatannya harus di perlukan obat yang mampu untuk menurunkan kadar gula darah sebari menyembuhkan penyakit diabetesnya. Apakah secara medies ada ?? Secara medies pasti ada tapi perlu dibutuhkan dana yang lumayan menguras kantong. Tapi tenang kini kami memiliki solusi yang sangat bersahabat bagi anda yang memiliki masalah kadar gula darah tinggi dan diabetes, mampu menurunkan kadar gula darah sekaligus menyembuhkan penyakit diabetes.

Kami merekomendasikan 2 produk herbal unggulan dari GREEN WORLD GLOBAL yaitu cordyceps Plus Capsule dan Glucoblok Capsule. Obat herbal untuk cara menurunkan kadar gula darah secara alami dan secara efektif sekaligus menyembuhkan dari diabetes.

Nama : Ibu Nelly
Pengirim: Ibu St Suwarna BP. A.Seruk.Tanjung Pandan Belitung.

Mengalami Diabetes yang akut yang sudah mengalami luka basah dan borok di kakinya. Al-Hamdulillaah berangsur-angsur sembuh dengan minum Chitosan 2 Capsul sebelum sarapan, Glucoblock 2 capsul, Cordyceps Cap, Deep Sea Fish Oil Softgel siang dan malam, selama hampir 2 bulan luka borok sudah mengering dan gula darah normal, terima kasih Ibu Suwarna dan Green World.

Untuk melakukan pengobatan dengan cordyceps plush capsule dan Glucoblock Capsule caranya sangat mudah, anda cukup mengkonsumsinya secara teratur, yaitu Glucoblok Plus = 2 x 2 kapsul sehari. Dikonsumsi setengah jam sebelum makan. dan Cordyceps Plus Capsule = 2 x 2 kapsul sehari. Dikonsumsi setengah jam setelah makan, menggunakan air hangat

Cara Menurunkan Kadar Gula Darah Secara Alami Dengan Cordyceps Plus Capsule dan Glucoblok Capsule Rekomendasi Para Ahli

Khasiat dari kedua produk herbalCordyceps Plus Capsule dan Glucoblok Capsule memang tidak perlu di pertanyakan lagi, Ibu Nelly sebagai salah satu konsumen telah membuktikan khasiatnya. Nah pertanyaannya apa saja khasiat yang terdapat dalam kedua produk herbal dari green world tersebut. informasinya di bawah ini:

Cordyceps adalah salah satu dari beberapa bahan alami utamayang terdapat dalam ccordyceps plus capsule. bahan alami cordyceps untuk sangat efektif untuk menurunkan kadar gula darah dan mencegah efek negatif dari menurunkan diabetes dan perlindungan kadar kolesterol. Hasil penelitian membuktikan Cordyceps menunjukkan beberapa efek positif dalam pengobatan diabetes dan penyakit yang berhubungan dengan diabetes termasuk membantu mencegah penggumpalan darah, mencegah penyakit denyut jantung yang tidak teratur, menurunkan gula darah, dan pengurangan trigliserida dan kolesterol. Dan semua ini berkontribusi terhadap mikrosirkulasi yang lebih baik.

Perpaduan cordyceps dan glucoblock akan lebih efektif dan lebih cepat untuk mengobati diabetes secara alami. Dan berikut ini khasiat dari glucoblock untuk diabetes.

Dan Khasiat Glucoblock untuk mengobati diabetes adalah :

  • Meningkatkan DNA Pankreas dan Sintetis Protein, Memulihkan fungsi Pankreas.
  • Nutrisi biologis sel β di pankreas untuk sekresi insulin normal, meningkatkan pemanfaatan glukosa dijaringan perifer, fosforilasi glukosa, dan oksidasi glukosa, meningkatkan sentesis glikogen, sirkuit gula darah dan memperpendek jalur sehingga menurunkan gula darah.
  • Membantu menurunkan berat badan pasien Diabetes dewasa yang gemuk dan mencegah gejala penyakit Jantung.
    Meregulasi organ penting tubuh dan mengurangi berbagai gejala klinis Diabetes.

jangan biarkan kadar gula darah timggi dan penyakit diabetes menjadi mimpi buruk bagi anda. Segera obati sebelum terlambat. Pengobatan sejak dini dengan herbal itu sangat penting. Pesan sekarang juga!

Harga Dan Cara Pesan Obat Penurun Kadar Gula Darah Produk Green World Global

Harga Obat Diabetes Melitus Produk Green World Global

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
paket 1 = 1 botol Cordyceps Plus + 1 botol Glucoblok Rp.409.000 Rp.409.000 (Cordyceps Plus untuk 15 hari pemakaian & Glucoblok untuk 7 hari pemakaian)
paket 2 = 1 botol Cordyceps Plus + 2 botol Glucoblok Rp.507.000 Rp.10.000 Rp.497.000 (Cordyceps Plus untuk 15 hari pemakaian & Glucoblok untuk 15 hari pemakaian)
paket 3 = 2 botol Cordyceps Plus + 4 botol Glucoblok Rp.1.140.000 Rp.25.000 Rp.1.115.000 (Cordyceps Plus untuk 1 bulan pemakaian & Glucoblok untuk 1 bulan pemakaian)

*Harga diatas belum termasuk ongkos kirim.

Ketentuan : Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran hanya berlaku pada pemesanan paket 1

Cara Pemesnanan via SMS

Untuk memesan obat diebetes melitus  Cukup kirimkan data diri beserta alamat lengkap anda dengan menyertakan kode pemesanan GC-AN  seperti format pemesanan di bawah ini:

CG-AN : Pilihan Paket : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda

kirim ke :0821.1960.2100

Contoh : CG-AN : PAKET 1 : Sintya sari : Jl. Kesehatan No. 12, Kec. Bahagia, Kota Bandung : 081.213.515.xxx

kirim ke No. 082119602100

*( PERHATIAN !!! CG-AN  adalah kode pemesanan yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! Dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM.

  • Konsultasi : 0821.1960.3637
  • Pin BBM 2817A9F1

Setelah pengiriman pemesanan via SMS sesuai cara di atas, kami akan segera melayani pemesanan anda dan memprosesnya.

No. Rekening untuk Transfer Pembayaran

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540695113
Atas Nama : Acep Suherman,SE

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening :131-00-0796705-4
Atas Nama :Acep Suherman, SE

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 01-00010-5459-3504
Atas Nama: Acep Suherman,SE

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0196660235
Atas Nama: Acep Suherman,SE

Bank Syariah Mandiri
No. Rekening 0520227708
Atas Nama: Acep Suherman,SE

Terimakasih telah memesan produk herbal dari kami, Semoga diabetes anda lekas sembuh dan anda kelmali sehat seperti semula. amiin.

posted by : obatacemaxs29.wordpress.com

Cara Menurunkan Kadar Gula Darah Secara Alami

From → Uncategorized

Leave a Comment

Leave a comment