Skip to content

Buah Nanas Untuk Mengurangi Lemak DI Perut

September 17, 2014

Buah nanas, merupakan salah satu buah yang termasuk populer di indonesia. Warnanya yang kuning dengan rasanya yang manis bercampur masam ini memang sangat cocok jika di konsumsi di siang hari saat cuaca panas.

Tapi Kurang praktis dalam mengkonsumsinya serta adanya larangan dari orang orang tua dulu bagi para anak gadisnya untuk mengkonsumsi buah nanas karena kurang baik bagi kandung rahim mereka, menjadikan buah ini memiliki jumlah penggemar dibawah buah lainnya seperti mangga, melon, semangka, dll Sebenarnya tahukah anda, di balik buah nanas yang sangat sulit membukannya dan banyak mitos mitos tentang nanas, tenyata buah yang memiliki banyak mata di semua bagiannya ini memiki kandungan zat anti oksidan yang tinggi, dan mengandung sejumlah nutrisi yangtidakkalah penting bagi kesehatan tubuh. Dalam buah nanas terkandung beberapa vitamin seperti vitamin A, C, serta vitamin B6 yang jarang kita temui pada buah-buahan lainnya. Terdapat juga sejumlah mineral seperti kalsium, kalium, potassium, mangan dan juga zat besi yang baik untuk pertumbuhan tulang anda. Beberapa enzim penting juga terdapat dalam buah nanas antara lain bromelain yang berperan melunakan makanan dan proteiolitik yang baik untuk menghambat perkembangan sel lemak jenuh dalam tubuh. Unsur penting lainnya yaitu serat yang terkandung cukup banyak. Seperti anda ketahui, serat dibutuhkan tubuh untuk melancarkan pencernaan dan juga bisa membantu program diet karena dapat menjaga kondisi perut kenyang cukup lama.

Selain itu, ternyata khasiat nanas muda juga dapat berfungsi untuk mengurangi lemak di perut. Hal ini tidak terlepas dari adanya kandungan enzim bromelain di dalam buah nanas. Enzim pada nanas muda sangat efektif untuk membantu proses pencernaan terutama dalam penyerapan protein dalam tubuh. Dari hasil penelitian, menunjukan bahwa selain dapat mengatasi gangguan pencernaan, khasiat nanas muda dapat mengatasi perut kembung, dan dapat melawan bankteri penyebab diare.

Nanas jugamengandung Enzim proteiolitik, peranannya yaitu dapat memperlambat penyerapan lemak pada saluran pencernaan sehingga sebagian besar terbuang dalam peses. Dan kandunganlain yaitu Asid Sitrik, zat ini berperan dalam mengurangi tumpukan lemak dalam tubuh sebagai salah satu penyebab obesitas. Buah nanas juga sangat kaya ai, sehingga dengan menkonsumsi buah nanas, perut akan cepat merasa kenyang.

 sehingga tidak heran jika Buah Nanas Untuk Mengurangi Lemak DI Perut. jadi apakah anda masih ragu untuk mengkonsumsi buah nanas, asalkan tidak berlebihan, insya allah semuanya akan baik baik saja dan tidak menimbulkan efek samping apapun.

Atau anda ingin memiliki perut yang langsing secara instan ??

tanpa DIet ?? Tanpa Olahraga ?? anda bisa, cara nya ??? silahkan klik di KLIK cara diet mudah 

From → Uncategorized

Leave a Comment

Leave a comment