Skip to content

Cara Mengecilkan Perut Buncit

July 24, 2014

Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Slimming Capsule Terbukti Khasiatnya Secarta Nyata, Pesan via SMS bisa BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI

Ingin Memiliki Perut Yang Langsing ?? Secara Alami ??

Disini tempat semua pertanyaan anda. Kami memiliki solusi terkini yang dapat mengatasi permasalah perut buncit, badan gemuk, obesitas. Secara cepat, sehat, aman, nyaman dan tanpa olahraga. Dengan slimming capsule semua permasalahan berat badan beress. Tidak percaya ?? simak di bawah ini:

Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami

Slimming capsule green world adalah produk herbal yang di formulasikan untuk anda yang ingin memiliki berat badan ideal, sehingga sangat baik untuk mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah, diet dan menjaga proporsi tubuh ideal dan juga untuk memiliki kelebihan lemak di bagian perut, pinggang dan lengan.  Slimming Capsule kaya akan unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh untuk dibuang keluar juga dapat meningkatkan kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.

Tersertifikasi BPOM (TI124347171), tersertifikasi HACCP, FDA, GMP dan merupakan produk terlaris internasional (best seller internasional. Bekerja secara alamai, Aman dan Tidak Menimbulkan Efek Samping.

Tanggapan konsumen tentang Obat pelangsing Slimming Capsule


Nama : Ibu Tela / Komariah
Turun 10 kg dalam 3 minggu

Sebelumnya berat badan saya mencapai 70 kg. Saya ingin sekali supaya bisa turun timbangan saya. Saya juga mencoba untk diet dengan mengurangi makan bahkan sampai tidak sarapan atau makan malam. Namun usaha saya sia-sia dan membuat saya sangat tersiksa. Mengetahui adanya produk pelangsing Green World Slimming Capsule dan pros slim tea, saya kemudian segera mencoba. Hasilnya, luar biasanya, dalam waktu 3 minggu timbangan saya turun 10kg. Aduh senangnya. Saat iini berat badan saya sudah berada di angka 60 dan lemak disekitar perut dan pinggang mulai berkurang.

Selama mengkonsumsi produk slimming Green World, saya tidak perlu mengurangi porsi makan dan juga tidak merasa gejala tidak nyaman. Terimakasih Green World. Love You Green World

tddarmawanNama : Darmawan – 25 tahun
Karyawan toko elektronik Harco
Turun 20KG dalam 2bulan

Sebelumnya berat badan saya 85 kg, saya mudah capek apa lagi ketika harus mengangkat barang berat. Bos saya minta saya untuk menguruskan berat badan. Saya mencoba dengan olah raga, namun hasilnya tidak maksimal karena memang tidak rutin dan terkadang pulang kerja saya sudah malas.

3 bulan yang lalu saya dikenalkan oleh teman saya untuk mengkonsumsi slimming capsule merek Green World. Awalnya saya tidak mau karena saya anggap itu buat perempuan. Tapi karena desakan dari bos akhirnya saya mencoba.2 minggu setelah konsumsi saya mulai merasa celana saya sedikit longgar, saya mulai merasa senang dan lanjut mengkonsumsi. Sampai sekarang setelah 2 bulan mengkonsumsi dan saya timbang terakhir, berat badan saya turun 20kg, hebatnya tidak ada efek samping yang saya rasakan. Keluhan saya hanya baju dan celana saya yang dulu jadi kebesaran. SIip buat slimming capsule Green World.

Obat Pelangsing slimming capsule memang solusi terkini untuk mengecilkan perut buncit secara alami. Dapat menurunkan serta mengencangkan badan, tidak menimbulkan efek samping, ketergantungan, aman di konsumsi prioa maupun wanita.Memembakar lemak dalam tubuh secara cepat, tidak mengeringkan rahim,tidak menyebabkan buang2 air (mencret), diare, mulas, gemetaran, sakit kepala dsb. Produk unggulan yang mampu untuk menurunkan berat badan secara efektif dan cepat. Jangan Ragu untuk memesan, dapatkan pelanan terbaik BARANG SAMPAI BARU BAYAR untuk pemesanan 2 botol.

Harga dan Pemesanan Slimming Capsule

Untuk memesan slimming capsule Cukup kirimkan data diri beserta alamat lengkap anda dengan menyertakan kode pemesanan SAN  seperti format pemesanan di bawah ini:

SAN : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat : No. Hp/Telp

kirim ke :0821.1960.2100

Contoh : SAN : 6 Botol : Rizki Afian : Jln.Merdeka RT03 RW 01 No.2A Bandung : 089723xxxxxx

kirim ke No. 082119602100

 

*( PERHATIAN !!! SAN  adalah kode pemesanan yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! Dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM.

  • Konsultasi : 0821.1960.3637
  • Pin BBM 2817A9F1
  • Harga Rp : 2270.000,- ( harga sebelum ongkir )

Slimming Capsule Herbal, obat Diet sehat tanpa diare, mulas, jantung berdebar, pusing dll dengan harga murah

Setelah pengiriman pemesanan via SMS sesuai cara di atas, kami akan segera melayani pemesanan anda dan memprosesnya.

BARANG SAMPAI BARU BAYAR ! Keseluruh Indonesia

posted by : obatacemaxs29.wordpress.com

Obat Slimming Capsule Herbal

artikel lainnya:

From → Uncategorized

Leave a Comment

Leave a comment