Skip to content

Cara Konsumsi Ace Maxs

Aturan Cara Konsumsi Ace Maxs

Mengkonsumsi Obat harus sesuai dengan takaran yang di terapkan. Begitu juga dengan Obat Ace Maxs yang terbuat dari kulit manggis dan ekstrak daun sirsak ini dapat mengobati berbagai penyakit, karena kulit manggis memiliki berbagai vitamin juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen yang dapat menjadi obat anti kanker. Tentunya dengan cara mengetahui Cara Konsumsi Ace Maxs anda akan mendapatkan hasil yang optimal.

Cara Konsumsi Ace Maxs

Berikut Cara Konsumsi Ace Maxs yang di anjurkan:

  • Kocok dahulu sebelum di minum dan sisanya di simpan di dalam kulkas ( atau di dalam tempat kering dan tidak tersorot matahari secara langsung)
  • Untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan kondisi tubuh haru diperhatikan cara konsumsi Ace Maxs yang tepat, yaitu sekitar 30 ml perhari .
  • Minumlah Ace Maxs dengan dosis yang lebih tinggi jika kondisi tubuh anda lemah atau tidak vit yaitu 2 x 30 mlperharinya.
  • Jika sedang sakit minumlah 3 x 30 ml perhari.
  • Untuk meningkat Stamina tubuh dan vitalitas pria, konsumsi Ace Maxs bisa ditingkatkan lagi dosisnya (5 x 30 ml perhari)
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.

Catatan Konsumsi Ace Maxs:

Untuk Anda yang mengonsumsi obat dokter dianjurkan untuk memberi jeda minimal selama 2 jam setelah mengkonsumsi obat dokter.

Dengan mengetahui cara konsumsi ace maxs yang tepat kita dapat mendapatkan manfaat dan hasil yang maksimal dari Ace maxs sesuai yang kita harapkan.

“Cara Konsumsi Ace Maxs”

Leave a Comment

Leave a comment